1. Alumni hadir di Kampus Universitas Ivet Gedung A (Rektoriat) Lantai1.
  2. Petugas akan melayani dengan memberikan tanda terima sesuai jurusan dan barang yang dilegalisir bisa berupa: 1. ijazah, 2.Ijazah Akta IV, 3. Transkrip Nilai, 4. Lain-lain.
  3. Legalisir 1 Paket (Ijazah, Ijazah Akta IV dan Transkrip Nilai) maksimal 30 lembar dengan perincian 10 lembar ijazah, 10 lembar ijazah Akta IV, dan 10 lembar transkrip nilai. Tanda terima warna putih untuk yang bersangkutan dan untuk yang warna merah untuk bendahara. Sementara warna kuning untuk petugas.
  4. Alumni atau pelegalisir membawa fotokopi Ijazah, Ijazah Akta IV, Transkrip Nilai atau dokumen lain (Akreditasi Kampus/Program Studi) yang telah di stempel oleh petugas:
  • Ke gedung B Lantai 2 (Fakultas Sains dan Teknologi) untuk Jurusan PTMO, Pendidikan IPA, Pendidikan Matematika, dan Pendidikan Informatika.
  • Ke Gedung E Lantai 1 (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan) untuk Jurusan BK, PG-PAUD, Pendidikan Sejarah, Pendidikan Ekonomi, Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) dan Pendidikan Geografi.
  • Ke Fakultas Kemaritiman untuk Jurusan d3 Teknik Bangunan Kapal, D3 Teknik Kelistrikan Kapal, dan D3 Teknik Permesinan Kapal.
  • Legalisir dapat diambil setelah 3 hari kemudian

Selengkapnya bisa diunduh disini.

Semarang, 21 Maret 2019

a.n. Rektor

Wakil Rektor II,

Dr.Luluk Elyana, M.Si.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *